Selasa, 15 Desember 2009

Lowongan BUMN Semen Padang Terbaru

PT. Semen Padang adalah salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT. Gresik (persero) yang bergerak memproduksi semen. Lowongan kerja BUMN PT. Semen Padang sesuai situs resmi perusahaan PT. Semen Padang. Untuk menghadapi tantangan global dan tingkat persaingan yang semakin ketat, PT. Semen Padang (persero) membuka lowongan kerja baru.

Lowongan Semen Padang akan dibuka untuk lulusan D3 dan SMU dalam program Technical / Operator Trainee. Berikut ini adalah beberapa syarat lowongan BUMN Semen Padang:

* Warga negara Indonesia yang sehat jasmani dan rohani.
* Memiliki kelakuan baik yang ditunjukkan dengan SKCK dari kepolisian.
* Tidak sedang dalam ikatan kerja swasta atau negeri.
* Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan D3 dan 22 tahun untuk lulusan SMU.
* Lulusan dari perguruan tinggi atau SMU yang sudah terakreditasi badan akreditasi nasional dengan nilai IPK 2,75 (dua koma tujuh lima) untuk lulusan D3 dan 6,5 (enam koma lima) untuk lulusan SMU/SMK.
* Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah unit kerja PT. Semen Padang.

Lowongan kerja BUMN PT. Semen Padang akan ditempatkan di berbagai posisi dan unit kerja. Berikut ini adalah beberapa posisi lowongan kerja Semen Padang (persero) baik untuk lulusan D3 dan lulusan SMU/SMK sesuai jurusan atau bidang studi:

* Teknik mesin
* Teknik kimia
* Ekonomi management
* Teknik alat berat
* Ekonomi Akuntansi / Perbankan
* SMK Teknik Mesin
* SMK Teknik Sipil
* SMK Teknik Elektro Arus Lemah / Instrumentasi
* SLTA/SMU bidang IPA atau IPS

Waktu pendaftaran lowongan BUMN PT. Semen Padang dimulai tanggal 22 nopember hingga 28 nopember 2009. Seperti halnya sistem pendaftaran di BUMN lainnya seperti lowongan kerja Pertamina, lowongan bank Mandiri dan lowongan bank BTN, sistem pendaftaran juga dilakukan secara online. Setelah melakukan pendaftaran secara online, bukti pendaftaran dan seluruh berkas lamaran dikirim ke alamat sebagai berikut:

Panitia Rekrutmen PT Semen Padang
PO BOX 3317
JAKARTA 10033

Demikianlah sedikit informasi lowongan BUMN PT. Semen Padang (persero) semoga bermanfaat untuk semua. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, tentang info lowongan Semen Padang, silakan kunjungi situs resmi PT. Semen Padang dengan alamat: www.semenpadang.co.id atau langsung download berkas lamaran lowongan kerja BUMN dengan langsung klik disini
job cpns




0 komentar:

 

Blog Berita © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme