Jumat, 11 Desember 2009

Pengunjung Grand Indonesia Jatuh dari Lantai 5

Seorang perempuan jatuh dari lantai 5 pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Ice Junior, 24 tahun, terjatuh dari rolling pagar pembatas di lantai 5 West Mall ke lantai LG Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Tanahabang, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Tanahabang, Iptu Sutrisno mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. "Korban bercelana jins panjang, kaos kuning, dan memiliki rambut sebahu,"Kata Sutrisno di Polsek Tanahabang, Senin (30/11).

Menurut Sutrisno, diduga korban menjatuhkan diri ke Lantai LG. Namun, peristiwa ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Sementara, staf manajemen Grand Indonesia, Kuncoro Koentjoro Nurwibowo, membenarkan peristiwa tersebut. "Ketika ditolong, korban tak bernyawa," ungkapnya.

Kuncoro menambahkan, setelah dicek dari CCTV wanita itu menjatuhkan diri dari lantai 5 West Mall.

Grace, 28 tahun, pengunjung mal mewah itu mengatakan, wanita muda itu berciri-ciri rambut panjang dengan mengenakan kaos kuning dan celana panjang.

Grace juga mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di food court lantai 3. Tiba-tiba ia mendengar pengunjung berteriak karena ada seseorang yang jatuh dari lantai 5 dan nyangkut di lantai dasar. "Orang-orang pada panik dan melihat ke bawah. Saya langsung bertanya kepada satpam. Katanya korban meninggal dunia," jelasnya.

Insiden itu, lanjut Grace, terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Perbincangan antarpengunjung mal menyebutkan bahwa wanita itu diduga bunuh diri dari lantai 5 ke lantai dasar. "Kayaknya bunuh diri karena posisi nggak normal. Di lantai 5 nggak ada bekas-bekas terjatuh gitu," tanggapnya.

Jenazah Ice itu dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. [EL, Ant]
dikutip dariGatra

0 komentar:

 

Blog Berita © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme